CLAN HYUUGA

Hyuuga 
360Hyuuga NejiKlan Hyuuga adalah salah satu dari keluarga bangsawan pendiri desa Daun. Marga itu sendiri dikatakan sebagai nenek moyang klan Uchiha yang memiliki garis keturunan mata Sharingan. Setiap anggota klan memiliki "byakugan" atau "Mata Putih." Ketika "byakugan" diaktifkan, keuntungan anggota suatu klan-pancaindera tambahan, yang memberikan mereka melihat tajam dan visi teleskopik. Hal ini memungkinkan mereka untuk melihat sistem sirkulasi internal di chakra makhluk lain. Visi ini juga memberikan anggota pandangan 360 ° dekat dari lingkungan mereka. Semakin tinggi keterampilan anggota klan, semakin jauh jarak dari yang mereka bisa merasakan serangan masuk. Sayangnya visi tersebut tidak memiliki kelemahan, sebuah blindspot kecil yang memanjang keluar dari punggung atas mereka.

klan menggunakan kemampuan ini dalam hubungannya dengan chakra mereka sendiri menciptakan Juuken (kepalan lembut) memperjuangkan gaya. Dengan memfokuskan chakra ke ujung jari mereka, mereka dapat menekan tenketsu atau titik-titik tekanan chakra tubuh lawan-lawan mereka. Ketika jari mendekati para tenketsu chakra terpaksa keluar, collasping yang tenketsu ditargetkan untuk jangka waktu tertentu. tenketsu ini berfungsi sebagai konektor dan exit point untuk jalur chakra. Jadi, ketika mereka dihentikan oleh anggota klan Hyuuga, ninja nya sangat kehilangan atau kemampuannya untuk menggunakan chakra mereka untuk jutsu.

ini kekuatan besar menyebabkan perselisihan internal dalam keluarga. Karena mata seperti hibah dan kuat kemampuan unik, marga menjadi posesif dan over-protektif itu. Hanya melihat keluarga sebagai pengguna utama yang layak dan pewaris mata, kepala marga mulai tempat pembatasan anggota keluarga mereka tidak di cabang kekuasaan. Hasilnya adalah dua Hyuuga baris, keluarga utama yang kuat yang akan mewakili baris, dan keluarga cabang yang diarahkan untuk melindungi keluarga utama dan menanggung segel terkutuk.

Meterai mengutuk ditempatkan pada dahinya anggota keluarga cabang. Ini berfungsi sebagai alat untuk melindungi rahasia dari mata byakugan Hyuuga. Jika anggota keluarga cabang yang pernah mengkhianati keluarga utama atau dibunuh dalam pertempuran, segel akan diaktifkan untuk menghancurkan tubuh rahasia. Jadi memaksa keluarga cabang untuk lebih tunduk pada kehendak keluarga utama.
Mata byakugan Variasi
Normal Hyuuga Clan Anggota Eye
Mata normal untuk anggota klan Hyuuga berbeda dari mata manusia normal. Iris dan murid hampir tidak discernable dengan kedua muncul sebuah susu berwarna putih. Murid itu sendiri lebih besar dari manusia biasa dan ini digariskan oleh daerah hitam. sclera tetap normal kecuali ukuran yang lebih besar dari murid yang mengurangi kemampuan untuk melihatnya.
Clan byakugan Diaktifkan Anggota Eye
Setelah mata sepenuhnya diaktifkan, iris yang tersembunyi menjadi lebih jelas. Juga ketika memberikan darah dan chakra untuk visi bloodline mata ', vena akan tonjolan lateral untuk setiap mata.
Keluarga Cabang Juin Jutsu Terkutuklah Seal
Juin Jutsu - Keluarga Cabang Hyuuga Seal (Manga)
Pemakai: Hyuuga Keluarga Cabang

Stempel ini melekat ke anggota Cabang Keluarga Hyuuga. Ini adalah ditempatkan pada anggota keluarga pada saat lahir untuk menjamin rahasia byakugan tidak jatuh ke tangan musuh. Ini juga menjamin anggota Cabang mengikuti perintah Gedung Utama. Ketika segel ditempatkan di dahi anggota Cabang, pikiran mereka dapat dihancurkan oleh tangan segel hanya dikenal oleh keluarga Utama.

Harap dicatat: Ini adalah variasi pada apa yang dikenal sebagai swastika, yang berasal dari beberapa ribu tahun sebelum Nazi berkuasa. Ini biasanya dikenal sebagai simbol keberuntungan dan perlindungan. Variasi ini mungkin berarti untuk menjadi simbol hati Buddha untuk Buddha dan pikiran.
Jutsu Juin - Hyuuga Cabang Seal Keluarga (Anime dan Manga Inggris)
Pemakai: Hyuuga Keluarga Cabang

Stempel ini melekat ke anggota Cabang Keluarga Hyuuga. Apakah ditempatkan pada anggota keluarga pada saat lahir untuk menjamin rahasia byakugan tidak jatuh ke tangan musuh. Ini juga menjamin anggota Cabang mengikuti perintah Gedung Utama. Ketika segel diletakkan di dahi anggota Cabang, pikiran mereka dapat dihancurkan oleh tangan segel hanya diketahui oleh keluarga Utama.

Harap diperhatikan: Versi ini ditemukan dalam anime. Para animator mencoba untuk berkeliling konotasi swastika Nazi dengan mengubah bagian dalam simbol.
Hyuuga dan byakugan Jutsu
Hasangeki Hakke - Delapan ayat-ayat Ramalan Fist Merusak Mountain
Hakke HasangekiGunakan Karakter: Hyuuga Neji
Rank: -
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack
Catatan: Teknik Khusus Bloodline
Catatan Khusus: Anime Hanya
Hakke Hasangeki
Hakke Hasangeki Taijutsu adalah teknik yang digunakan oleh Hyuuga Neji. Memperluas chakra dari tubuhnya, Neji akan menyorongkan telapak tangannya ke sasarannya. Ini akan mengirimkan gelombang chakra yang akan menjatuhkan lawannya mundur menjadi batu terdekat untuk menyebabkan kerusakan lebih lanjut. Tidak diketahui apakah gelombang ini runtuh juga dapat poin tenketsu target-nya.
Hakke Kuushou - Delapan Ramalan ayat Palm Air
HakkeGunakan Karakter: Hyuuga Neji
Rank: -
Range: Close (0m ~ 5m), Mid (5m ~ 10m)
Jenis: Attack
Catatan: Teknik Bloodline Khusus
Hakke
Hakke Kuushou adalah teknik Taijutsu berkisar antara Hyuuga Neji dimanfaatkan oleh. Memperluas chakra dari tubuhnya, Neji akan menyodorkan telapak tangannya pada sasarannya. Ini akan mengirimkan gelombang yang tak terlihat dari chakra yang dapat menjatuhkan lawan kembali. Tidak diketahui apakah gelombang ini runtuh juga dapat poin tenketsu target-nya.
Hakke Rokujuuyonshou - ayat-ayat Ramalan Delapan, Enam-Empat Palms dari Tangan
HakkeGunakan Karakter: Clan Hyuuga
Rank: -
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack
Catatan: Teknik Bloodline Khusus
Hakke
Hakke Rokujuuyonshou Taijutsu adalah teknik yang unik untuk garis keturunan Hyuuga. Hakke Rokujuuyonshou adalah teknik khusus diturunkan melalui garis keturunan utama. Saat lawan adalah dalam bidang anggota klan ramalan serangan, mereka segera dapat mulai serangan mereka. Teknik ini memungkinkan anggota klan untuk menggunakan mata byakugan melihat chakra sistem kumparan batin. Menggunakan gaya Jyuuken, mereka dapat memaksa chakra mereka melalui tangan mereka ke dalam tubuh tenketsu lawan melalui serangan 126. Pertama anggota klan akan mogok 2 kali, lalu 4, 8, 16, 32 dan akhirnya 64. Kerusakan ini forceably menutup 64 tenketsu, menghentikan aliran chakra lawan. Ini kemudian membatasi kemampuan lawan-lawan mereka untuk menggunakan jutsu.
Hakke Hyakunijuuhachishou - ayat-ayat Ramalan Delapan, Palms Satu-Seratus Dua Puluh Delapan dari Tangan
HakkeGunakan Karakter: Clan Hyuuga
Rank: -
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack
Catatan: Teknik Khusus Bloodline
Catatan Khusus: Anime Hanya
Hakke
Hakke Hyakunijuuhachishou Taijutsu adalah teknik yang unik untuk garis keturunan Hyuuga. Hakke Hyakunijuuhachishou adalah variasi Hakke Rokujuuyonshou, teknik yang diwariskan dari garis keluarga utama. Saat lawan adalah dalam bidang anggota klan ramalan serangan, mereka segera dapat mulai serangan mereka. Teknik ini memungkinkan anggota klan untuk menggunakan mata byakugan membuat hampir dua kali lipat normal 126 pemogokan, menyerang 254 kali melawan musuh atau lawan masing-masing. Pertama anggota klan akan mogok 2 kali, lalu 4, 8, 16, 32, 64 dan akhirnya 128 kali.
Hakkeshou Kaiten - Palms Ramalan Delapan dari Tangan, Spin Surgawi
KaitenGunakan Karakter: Clan Hyuuga
Rank: -
Rentang: Dekat (0m ~ 5m)
Jenis: Pertahanan
Note: Teknik Bloodline Khusus
Kaiten
Hakkeshou Kaiten Taijutsu adalah teknik yang unik untuk garis keturunan Hyuuga menggunakan Jyuuken. Kaiten adalah teknik khusus diturunkan melalui garis keturunan utama. Kaiten mengambil keuntungan dari beberapa kemampuan yang unik dari mata byakugan. Byakugan anggota klan memberikan gelar melihat hampir 360 lengkap lingkungannya. Hal ini memungkinkan anggota untuk melihat semua sudut serangan.

Jika serangan sudah dekat, anggota klan akan merilis jumlah besar chakra dari tenketsu mereka. Anggota kemudian mulai berputar seperti gasing, menciptakan pusaran berputar-putar yang dapat membatalkan hampir serangan apapun.
Soushiken Juuho - Langkah Twin Lion Gentle Fist
Juuho SoushikenKarakter Gunakan: Hinata Hyuuga
Rank: -
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack
Catatan: Teknik Bloodline Khusus
Juuho Soushiken
Juuho Soushiken adalah teknik Taijutsu dimanfaatkan oleh Hyuuga Hinata. Setelah mengumpulkan chakra ke kepalan tangan, Hinata terampil akan spin ke arah sasaran untuk menghindari serangan dan menyerang mereka. kepala singa spektral kemudian akan membentuk sekitar tinjunya.
Shugo Hakke Rokujuuyonshou - Guardian ayat-ayat Ramalan Delapan, Enam-Empat Palms dari Tangan
Shugo Hakke RokujuuyonshouGunakan Karakter: Hyuuga Hinata
Rank: -
Range: Close (0m ~ 5m)
Jenis: Attack, Pertahanan
Catatan: Teknik Khusus Bloodline
Catatan Khusus: Anime Hanya
Shugo Hakke Rokujuuyonshou
Shugo Hakke Rokujuuyonshou Taijutsu adalah teknik yang dikembangkan oleh Hyuuga Hinata. Selama periode setelah Ujian Chuunin, Hinata bangkit lebih keras daripada sebelumnya. Selama waktu itu ia meningkatkan kontrol chakra dan mengembangkan gaya sendiri dalam kemampuan keturunan Hyuuga. Dia mempraktekkan teknik sekitar air untuk mengasah ke kesempurnaan. Memanfaatkan gaya Rokujuuyonshou Hakke, Hinata menggunakan fleksibilitas alami dan kontrol chakra yang tepat untuk membuat pertahanan mutlak.

Hinata akan memancarkan chakra dari telapak tangannya dan menggerakkan tangan di pola gerakan menyapu untuk menyediakan berbagai 360 derajat penuh perlindungan bagi tubuhnya. chakra ini akan juga mampu menembus hampir semua target yang berani menembus ruang protektif. Dengan mengeluarkan yang lebih kuat, lebih tajam dan lebih fleksibel lebih banyak lagi chakra, ia dapat meningkatkan efektivitas itu terhadap objek yang masuk lebih besar.
Hyuuga Clan Anggota
Hyuuga Penatua (Tanpa Nama)
Hyuuga Elder
Konoha
Pertama Manga Tampilan: Bab 105
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 63
tersembunyi Desa: Desa Daun
Rank: Unknown (Mungkin Jounin)
Lihat juga: Hyuuga Hiashi, Hyuuga Hizashi


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide
Hyuuga ini tidak disebutkan namanya penatua adalah anggota dari keluarga utama.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Sembilan tahun sebelumnya, ini Hyuuga tua mencoba meyakinkan Hiashi Hyuuga untuk membiarkan saudara kembarnya mati di tempatnya.
Hyuuga Hanabi
Hyuuga Hanabi
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: -
 Birthday: 27 Maret
 Golongan Darah: A
 Tinggi: 132,4 cm
 Berat: 28,9 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 78
Penampilan Pertama Anime: Naruto Episode 46
arti Nama: Hyuuga = Menjelang matahari, Hanabi = Kembang Api
tersembunyi Desa: Desa Daun
Umur: 7
Lihat juga: Hyuuga Hiashi, Hyuuga Hinata


Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide

Databook 1 Data Statistik |
Hyuuga Hanabi adalah adik dari Hinata.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Meskipun Hinata adalah anak sulung kepada pewaris garis keturunan keluarga dan Hanabi adalah lima tahun muda, ayahnya Hiashi Hanabi berpendapat bahwa lebih baik terampil dari kakaknya dan lebih cocok untuk peran ahli waris.
Hiashi Hyuuga
Hyuuga Hiashi
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 005159
 Birthday: 8 Januari
 Golongan Darah: B
 Tinggi: 176,5 cm
 Berat: 66,4 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 78
Penampilan Pertama Anime: Naruto Episode 46
arti Nama: Hyuuga = Menjelang matahari, Hiashi = Daytime atau penyebaran api
tersembunyi Desa: Desa Daun
Rank: Jounin
Umur: 42
terkenal Fitur: Kepala Keluarga Hyuuga utama, Hyuuga yang kembar Hizashi
Lihat juga: Hyuuga Hinata, Hyuuga Hizashi, Hyuuga Neji, Hyuuga Hanabi


Pribadi Statistik
Total Statistik
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide

Databook 2 Data Statistik |
Sebuah Jounin dari Desa Daun, Hyuuga Hiashi adalah kepala keluarga Hyuuga utama dan ayah dari Hyuuga Hinata dan Hanabi.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Hiashi melihat ke bawah pada kemampuan Hinata putrinya, ia tidak merasa dia adalah pewaris layak untuk garis keturunan utama. Setelah yang rugi Neji ke Naruto dalam tes ketiga Ujian Chuunin, Hiashi Hyuuga pergi ke Neji untuk memberi tahu kebenaran kematian saudara kembarnya itu. Tidak lama setelah saat suara dan Pasir mulai menyerang, Hiashi membantu menghentikan invasi.
Hyuuga Klik [Hinata untuk Biografi Kendali (Spoilers)]
Hinata
Konoha Data Pribadi 
 Registrasi ID: 012612
 Birthday: Desember 27
 Golongan Darah: A
 Tinggi: 160 cm
 Berat: 45 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 34
Penampilan Pertama Anime: Naruto Episode 1
makna Nama: Hyuuga = Menjelang matahari, Hinata = Sunny tempat
tersembunyi Desa: Desa Daun
Rank: Chuunin - Tim 8
Umur: 16
Jounin Master: Yuuhi Kurenai
terkenal Fitur: pemalu & penakut , Apakah naksir rahasia pada Naruto
terkenal Penawaran: "Naruto-kun!" * Blushes *
Lihat juga: Uzumaki Naruto, Hyuuga Neji, Shino Aburame, Kiba Inuzuka, Kurenai Yuuhi
Karakter Apresiasi: Klik di sini untuk Diskusikan Hinata
Pribadi Statistik
Total Statistik
Potensi laten
Keberuntungan

Click for Full Stat Guide

Databook 3 Data Statistik |


Kemajuan Data 
Academy Grad Age: 12
Ujian Chuunin Umur: 14

Misi Selesai 
D-Rank: 10
C-Rank: 14
B-Rank: 8
A-Rank: 1
S-Rank: 0
Seorang Genin dari desa Konoha, Hyuuga Hinata adalah pewaris utama keluarga dari garis Clan Hyuuga.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Hyuuga Hinata adalah pewaris keluarga utama dari klan Hyuuga. Ketika ia berbalik tiga tahun sepupunya Neji memiliki mengutuk segel ditempatkan di dahinya. Setelah segel ditempatkan di atas Neji, ia tumbuh membenci keluarga utama untuk itu dan untuk apa yang dilihatnya adalah pembunuhan ayahnya dibenarkan oleh keluarga utama. Neji kebenciannya diarahkan untuk keluarga utama melawan Hinata sepupunya. Dalam putaran ketiga pertandingan awal Ujian Chuunin, Hinata dan Neji dipasangkan satu sama lain. Memanfaatkan lembut's Clan Hyuuga tinju gaya, Neji dan Hinata mulai perdagangan pukulan. Neji datar keterampilan memanfaatkan kemampuan byakugan bloodline outmatched Hinata dan dia menjadi luka-luka.

Berpikir kembali ke bagaimana ia melihat Naruto menolak untuk menyerah, Hinata mencoba untuk menjadi orang yang menghendaki kuat dan meninggalkan beberapa timidness di belakang. Mengatakan bahwa ia tidak akan kembali pada kata-katanya dan menyerah, Hinata mulai perdagangan pukulan dengan Neji lagi. Meskipun Neji terus melukai Hinata, ia menolak untuk menyerah. Neji marah ini ke titik di mana dia akan menyerang pukulan membunuh melawan dia. Sebelum dia bisa melakukannya, para empu Jounin menonton pertandingan melompat ke menghentikannya. Hinata kemudian runtuh akibat luka dalam dia menderita. petugas medis mengambil Hinata jauh tapi dari saat itu dia adalah orang yang berubah.

Sebelum mulai dari tes ketiga Ujian Chuunin, Hinata pergi ke daerah pelatihan bertahan hidup Genin. Sementara ada Naruto juga muncul banyak terkejut. Naruto mengatakan ia mengalami beberapa keraguan tentang kemampuannya. Hinata mengambil kesempatan untuk mengatakan Naruto untuk tidak meragukan dirinya sendiri. Dia memberi tahu dia terinspirasi oleh tekad dan melihat dirinya sebagai lebih tegas dan percaya diri daripada dia telah di masa lalu. Mendengar kata meyakinkannya, Naruto merasa lebih baik tentang peluang dan mengatakan Hinata datang melihat pertandingan di mana dia akan mengalahkan Neji. Lalu Hinata Naruto mengatakan bahwa dia pikir Hinata adalah orang gelap dan pemalu, tapi ia mengatakan bahwa ia salah. Naruto lalu mengatakan sesuatu yang terkejut dan tersanjung, ia menyukai orang-orang seperti dia. Memerah, Hinata hanya bisa berdiri karena terkejut terkejut ketika anak itu ia suka mengungkapkan perasaan untuk menyukai orang tipe nya.

Seperti tahun-tahun berlalu, Hinata mulai untuk lebih mendorong batas dan kemampuan dan mendapat pangkat sebagai Chuunin. Ketika akhirnya Naruto kembali ke desa, dia merasa malu dan tertegun. Meskipun dia telah tumbuh dalam banyak cara, naksir malu-malu di atas Naruto tetap.
Hyuuga Hizashi
Hyuuga Hizashi
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 005160
 Birthday: 8 Januari
 Golongan Darah: B
 Tinggi: 176,5 cm
 Berat: 66,3 kg
Pertama Manga Tampilan: Chapter 102
First Anime Tampilan: Naruto Episode 61
arti Nama: Hyuuga = Menjelang matahari, Hizashi = Sunlight atau sinar matahari
tersembunyi Desa: Leaf Village
Rank: Jounin
Umur: 32
Status: Wafat
terkenal Fitur: Hiashi's kembar Hyuuga
Lihat juga: Hyuuga Hiashi, Hyuuga Neji


Pribadi Statistik
Total Statistik
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide

Databook 1 Data Statistik |
Sebuah Jounin dari Desa Daun, Hyuuga Hizashi adalah ayah Neji Hyuuga. Dia meninggal sekitar sembilan tahun sebelum memulai seri.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Sembilan tahun sebelumnya, wakil-wakil dari Negara Lightning datang ke Konoha untuk menandatangani perjanjian perdamaian. Ini hanya tipuan untuk mendapatkan ke Daun untuk dapat menculik anggota keturunan Hyuuga. Malam kepala partai Lightning Negara Sinobi Gashier, menyelinap ke benteng untuk menculik Hinata Hyuuga, selama pelariannya ia berhenti dan dibunuh oleh Hyuuga Hiashi. Negara petir tidak mengakui bahwa ia ada untuk menculik Hinata, tetapi mereka menuntut tubuh kepala keluarga utama Hyuuga sebagai kompensasi atas hilangnya ninja mereka. Hiashi adalah menyerah pada tuntutan mereka untuk mencegah perang lebih lanjut, tetapi Hizashi menghentikannya. Hizashi melihat permintaan untuk tubuh saudaranya dan meminta agar mereka menggunakan tubuhnya sebagai gantinya. Ia melakukannya bukan karena cinta, tapi karena dengan memilih kematian itu akan menjadi pilihan pertama dia bisa secara bebas dengan melindungi Neji, keluarga dan desa. Hizashi telah tumbuh membenci pembagian rumah Hyuuga dan efeknya akan pada Neji, itu adalah harapan bahwa tindakan itu akan menginspirasi Neji memiliki sendiri bebas kuat akan baik.
Hyuuga Neji [Klik untuk Biografi Kendali (Spoilers)]
Hyuuga Neji
Konoha Data Pribadi 
 Pendaftaran ID: 012587
 Birthday: 3 Juli
 Golongan Darah: O
 Tinggi: 172,1 cm
 Berat: 54,2 kg
Pertama Manga Tampilan: Bab 36
Pertama Anime Tampilan: Naruto Episode 21
arti Nama: Hyuuga = Menjelang matahari, Neji = "Persetan"
tersembunyi Desa: Daun Desa
Rank: Jounin
Umur: 17
Jounin Master: Might Guy
terkenal Fitur: Sepupu dari Hyuuga Hinata, cenderung untuk bertindak lebih baik dari orang lain
Penawaran yang terkenal: "pecundang A, selalu pecundang.
Lihat juga: Hyuuga Hinata, Hyuuga Hiashi, Hyuuga Hizashi, Rock Lee, Ten-Ten, Mungkin Guy
Character Apresiasi: Klik disini untuk Diskusikan Neji
Pribadi Statistik
Total Statistik
Potensi laten
Keberuntungan

Click for Full Stat Guide

Databook 3 Data Statistik |


Kemajuan Data 
Academy Grad Age: 12
Ujian Chuunin Umur: 15

Misi Selesai 
D-Rank: 26
C-Rank: 19
B-Rank: 4
A-Rank: 11
S-Rank: 2
Seorang Genin dari desa Konoha, Neji adalah pewaris Cabang keluarga dari klan Hyuuga. klan ini dikenal karena kemampuannya untuk menggunakan byakugan, kemampuan mata unik yang memungkinkan tampilan pengguna jalan raya chakra internal lawan nya.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Hyuuga Neji membawa sebuah kebencian ekstrim untuk keluarga utama dari garis Hyuuga. Ia dibesarkan percaya bahwa keluarga utama telah membunuh ayahnya sebagai permintaan Lightning Negara. Lightning Country menuntut tubuh keluarga utama's Hiashi, apa yang mereka peroleh adalah tubuh Hiashi's Hizashi kembar. Setelah yang rugi Neji ke Naruto dalam tes ketiga Ujian Chuunin, Hiashi Hyuuga Neji pergi ke untuk membiarkan dia tahu yang sebenarnya.

Melihat itu kemampuan Neji Hiashi menyadari bahwa Neji sudah siap untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Neji kemudian diberitahu bahwa ayahnya sendiri memilih untuk mengorbankan hidupnya. Sebagai anggota keluarga cabang, Hizashi, seperti putranya Neji, memiliki mengutuk segel ditempatkan di atas dahinya yang memaksa mereka untuk melindungi keluarga utama atau lain mereka akan menghadapi kematian. Hizashi melihat permintaan adik tubuhnya dan meminta agar mereka menggunakan tubuhnya sebagai gantinya. Dia melakukannya bukan karena cinta, tapi karena dengan memilih kematian itu pasti pilihan pertama ia bisa dengan bebas dibuat dalam melindungi Neji, keluarga dan desa. Mengambil kata-kata ayahnya dengan hati untuk memilih nasib sendiri dan mirip kata-kata's Naruto selama pertandingan mereka, Neji berubah pandangan hidupnya dan berusaha untuk lebih baik dirinya dengan harapan lebih cerah untuk masa depan.

Neji akan bergabung dengan Naruto, Kiba, Chouji dan Shikamaru di mereka misi untuk mengambil Sasuke dari Sound. Neji akan ancang-ancang melawan Sound ninja Kidoumaru. Pertandingan terbukti sulit dan berdarah, dengan Neji harus mengorbankan tubuhnya untuk akhirnya mengambil lawan. Dia mendorong diri untuk hidup sampai dengan ideal apa ninja lain melihat Hyuuga sebagai, yang terbaik dari yang terbaik, dan marga terbesar di Konoha. Untungnya segera ditemukan ninja medis Neji dan bergegas kembali ke desa untuk perawatan. Dengan pengobatan ahli Shizune dan Tsunade, tubuhnya diperbaiki dan hidupnya diselamatkan.

Pada tahun berikutnya Neji akan terus mendorong batas dan keterampilan yang sempurna sebagai seorang ninja. Dia akan mengambil Ujian Chuunin dan lulus, dan kemudian maju ke peringkat Jounin. Ketika Tim 7 butuh bantuan dalam menyelamatkan Gaara dari Akatsuki, ia bergabung dengan sesama rekan tim Guy, Tenten dan Lee dalam perjalanan ke Sungai Negara. Di sana ia membantu melawan Kisame Hoshigaki dan kemudian clone sendiri diciptakan melalui pelindung jutsu penyegel's Akatsuki.
Non-Hyuuga byakugan Pengguna
Ao
Ao
Kiri
Pertama Manga Tampilan: Bab 454
Pertama Anime Tampilan: NA
Arti Nama: Blue
tersembunyi Desa: Mist Desa
Rank: Unknown (Mungkin Jounin)
terkenal Fitur: Apakah penutup mata di atas mata kanannya.
Pribadi Statistik
Total StatistikUnknown
Potensi latenUnknown
KeberuntunganUnknown
Click for Full Stat Guide
Ao adalah seorang ninja di desa Mist Tersembunyi. Dia menghadiri pertemuan puncak lima Kage dengan Mizukage.

Klik Untuk Cepat-Spoilers:
Pada suatu titik di masa lalu, Ao berjuang dalam pertempuran melawan seorang ninja dari klan Hyuuga. Sebagai hasil dari pertempuran ini, Ao mampu mengambil byakugan mata kanan dari ninja itu jatuh dan telah ditanamkan ke kepalanya. Meskipun ia tidak Hyuuga, dia masih bisa membuat beberapa menggunakan mata. Ini memungkinkan dia untuk melihat sirkulasi chakra internal sistem ninja lain dan membantu mengidentifikasi warna chakra yang unik untuk seorang ninja tertentu. Sementara pertempuran yang sangat terampil Uchiha Shisui, dia menggunakan kemampuan ini dan catatan yang dibuat dari warna chakra yang Shisui.

Beberapa saat kemudian, Ao digunakan untuk byakugan juga menembus mengendalikan pikiran mempengaruhi Yagura Keempat Mizukage. Dia akan menggunakan mata lagi ketika dia menghadiri KTT Kage. Setelah sakit nyaman untuk pergantian aneh puncak mengambil, dia diaktifkan matanya dan menyadari bahwa Hokage Keenam calon Danzou bebankan mata dan lengan dari almarhum Shisui ke tubuhnya. Shisui Mengetahui kemampuan untuk mengendalikan pikiran orang lain, dia mengungkapkan rahasia Danzou ke peserta lain.

Responses to "CLAN HYUUGA"

Write a comment


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di [tutup]