Organisasi Akatsuki

Organisasi Akatsuki
Akatsuki
The Akatsuki kanji berarti fajar, meruntuhkan kata itu sendiri memberikan kita "aka" berarti merah (warna umum dalam grup tersebut), dan "tsuki" berarti bulan. Organisasi ini adalah kumpulan-Ranked penjahat S. Banyak dari mereka adalah hilang-nins yang melarikan diri desa mereka setelah menimbulkan kematian dan kehancuran. Saat ini ada hanya 3 aktif anggota Akatsuki: Tobi, Zetsu dan Kisame. Kebanyakan anggota memakai pelindung dahi dari desa tersembunyi mereka dengan goresan melaluinya, dan semua tampaknya memakai cincin mengidentifikasi posisi mereka dalam organisasi dan jubah hitam dengan awan merah. Kelompok itu sendiri bertindak sebagai tentara bayaran untuk disewa, menawarkan jasa mereka untuk desa mewaspadai perpajakan sumber daya mereka sendiri. Ketika anggota organisasi pergi untuk perjalanan negara mereka akan bekerja dalam kelompok dua mengumpulkan pengetahuan keterampilan baru dan jutsu. Asal tepat dari kelompok yang berkabut misteri, rumor menyarankan mungkin telah terbentuk di Negara Air.

Tujuan utama mereka untuk mengendalikan dunia; ini akan dicapai melalui tiga langkah. Langkah Satu untuk kelompok untuk mendapatkan uang. Langkah Kedua adalah menciptakan kelompok tentara bayaran pertama. Shinobi desa menghasilkan uang untuk negara, dan uang yang akan tetap membutuhkan perang. Karena tidak pernah terjadi perang besar-besaran di sekitar satu dekade terakhir, desa-desa ninja sedang mengurangi ukuran. Lima Besar Shinobi Desa bisa menangani kecenderungan untuk menurun, namun desa-desa yang lebih kecil tidak bisa. Akatsuki akan membentuk kekuatan mereka berjuang sendiri tanpa kesetiaan negara. Dengan kekuatan mereka akan melemahkan seluruh desa-desa lain berperang mereka untuk murah. Kemudian menggunakan Bijuu yang mereka dapat menciptakan pertempuran baru dan perang-perang baru dan mendapatkan monopoli atas seluruh pasar. Pada akhirnya mereka berencana untuk mengendalikan semua perang dan cukup kuat untuk bahkan kehancuran desa shinobi negara-negara besar, memaksa mereka untuk bergantung pada Akatsuki juga. Dengan semua yang di tangan, kelompok dapat mencapai Langkah Ketiga, untuk mengendalikan dunia. Perlu dicatat tujuan mereka dan rencana telah dijelaskan oleh Pain, orang itu bertindak sebagai pemimpin. Sementara Nyeri dipisahkan dari kelompok, ia mengungkapkan keinginan sendiri untuk Bijuu, untuk menggunakan mereka untuk menciptakan Kinjutsu kuat. Namun Pain juga dilaporkan kepada Tobi, yang diturunkan untuk menjadi Uchiha Madara. Apa yang ingin Madara dengan bijuu dan Sharingan Uchiha Sasuke kuat tidak diketahui. Dia dapat berbagi mematikan Kinjutsu rencana Sakit atau mengingat bahwa tujuan sendiri.

Tujuan lain kelompok jauh mencapai Untuk itu diperlukan dari menangkap Bijuu dan "Jinchuuriki," yang berarti kekuatan kurban manusia. Ini adalah individu-individu yang memiliki Bijuu (tailed binatang) di dalam tubuh mereka. Setan-setan yang dikenal dengan jumlah ekor tubuh mereka memiliki. Ketika Bijuu dihapus dari tubuh Jinchuuriki itu, tuan rumah meninggal. Semua penghuni ditangkap kehilangan nyawa untuk menyelamatkan Gaara, yang kemudian dibangkitkan dengan Tensei jutsu. Hanya tersisa Bijuu adalah Delapan-ekor dan Sembilan-ekor dalam Naruto. saat ini basis's Akatsuki operasi ini tidak diketahui. Sebelumnya mereka bertemu di sebuah gua di Sungai Negara, yang kemudian dihancurkan. Mereka kemudian pindah ke markas baru. Dasar tersebut adalah digunakan untuk memanggil patung raksasa Raja Neraka.

Akatsukipatung Mulut terikat dan tangannya diborgol. Masing-masing jari patung itu masing tangan merupakan anggota Akatsuki. Masing-masing jari patung dengan demikian merupakan kanji dan jari manis dari anggota. Para anggota memiliki kemampuan untuk proyek kehadiran mereka ke pangkalan mereka, ini memungkinkan mereka untuk tetap keluar dan sekitar dan masih melakukan bisnis ekstraksi setan Jinchuuriki. Proses ini memakan waktu tiga hari tiga malam karena tidak adanya Orochimaru. Jangka waktu ini berlaku untuk kedua Bijuu bebas roaming dan ditingkatkan Bijuu Jinchuuriki. Untuk mulai resapan kekuatan dari Jinchuuriki, anggota akan menggunakan teknik penyegelan GenryuuKyuu Fuujin (Mistik Naga Sembilan Kelelahan). Hal ini menyebabkan mulut patung untuk membuka. Sembilan naga spektral akan muncul untuk menyatu di sekitar Jinchuuriki untuk memulai proses ekstraksi. Ketika ekstraksi selesai, roh akan disegel Bijuu dalam patung dan salah satu matanya akan terbuka yang menunjukkan semangat Bijuu ditangkap. Jinchuuriki sendiri akan turun kembali ke dunia, mati.
Gear
Ring dan Manikur
RingDiambil dari dongeng Cina dan Jepang kuno, kanji pada setiap cincin telah melayani di masa lalu sebagai representasi dari Dewa, untuk membantu dalam konsentrasi sebelum pertempuran dan perlindungan dari yang jahat. penempatan cincin di jari mereka mereka sesuai dengan posisi mereka di patung dipanggil, dengan masing-masing anggota mengenakan cincin di jari yang berbeda. Berdering sepertinya penting untuk setiap anggota, sebagai Deidara di set pada saat menemukan itu hilang. Orochimaru juga mengambil ketika ia meninggalkan kelompok, yang tampaknya menyangkal kelompok kemampuan untuk menggantikannya dengan orang baru. Dengan kematian Sasori, Tobi sangat ingin mendapatkan cincin dan bergabung, tetapi ia akan harus melewati persyaratan pertama mereka masuk.

Anggota Akatsuki juga memiliki kuku terawat dan dicat.
Pelindung Dahi
ProtectorSetiap anggota memakai pelindung dahi tradisional desa yang tersembunyi dari mereka melarikan diri. pelindung telah dimodifikasi meskipun untuk menanggung goresan besar melalui simbol, yang menunjukkan mereka tidak lagi memegang cita-cita yang sama desa mereka tidak.
Jubah
CloakSetiap anggota mengenakan jubah hitam yang dikenakan awan merah. Bagian dalam jubah ini berwarna merah. Jubah adalah lutut dan memiliki kerah tinggi. Di bawah jubah ninja terlihat mengenakan pakaian yang lebih tradisional dari desa asal mereka.
Topi
HatAnggota mengenakan topi bambu tradisional (kasa) untuk menyembunyikan penampilan mereka saat bepergian. Topi akan dihapus saat anggota memasuki pertempuran.
Anggota
Rasa [Nagato] Mantan Anggota (- Wafat)
Pain
Klik untuk alternatif bentuk
Pertama Manga Tampilan: Ch. 363
Pertama Penampilan Teaser Anime:Ep. 135
Desa tersembunyi: Hujan
Cincin: Rei (Nol)
Finger Posisi: Right Thumb
Info: Nyeri bertindak sebagai pemimpin kelompok, meskipun ia dan Konan diam-diam dilaporkan kepada Tobi. Dia telah bersikukuh bahwa kelompok dapat memenuhi keinginan mereka jika mereka akhirnya memiliki Bijuu tersebut. benar bentuk's Pain adalah bahwa dari Nagato, orang lemah yang menggunakan walker mekanik untuk mengirim sinyal chakra yang memanipulasi enam tubuh Realm. Setelah menyerang Konoha, ia melawan Naruto, kehilangan semua Realm nya tubuh dalam proses. Setelah berbicara dengan Naruto, dia belajar filosofi mereka berdua bersama sama. Karena tergerak oleh kepribadian Naruto dan akan kekuasaan, mengeras persona Nagato kembali beberapa harapan di masa depan. Menggunakan terakhir kekuasaannya, ia menghidupkan kembali semua orang-orang yang terbunuh di biaya hidupnya untuk bertobat.
Leader
Zero
Deidara (Anggota Mantan - Almarhum / Almarhumah)
Deidara
Klik untuk alternatif bentuk
Pertama Manga Tampilan: Ch. 247
Tampilan Anime Pertama:Shippuuden Ep. 2
tersembunyi Desa: Rock
Cincin: Sei (Biru-Green)
Finger Posisi: Right Indeks
Info: Deidara dari Tersembunyi Rock dan dia menggunakan mulut di telapak tangannya untuk menciptakan seni meledak. Dia meninggalkan desanya di belakang untuk bekerja sebagai seorang teroris anti-nasionalis. Dia kemudian diundang ke Akatsuki. Dia dan mitranya Sasori bertanggung jawab untuk menangkap Jinchuuriki Satu-Tail Gaara. Meskipun ia kehilangan kedua lengan dalam pertempuran, keduanya disambungkan. Setelah Sasori tewas, Tobi menjadi pasangannya. Deidara kemudian squared off melawan Uchiha Sasuke. Sayangnya's Sharingan Sasuke dan Lightning Elemen mendapat serangan yang lebih baik berdasarkan Earth Deidara Exploding Clay. Dalam kemarahan, Deidara pilih untuk diri meledakkan dirinya sendiri untuk menunjukkan keindahan sejati seninya.
Deidara
Blue
Konan (Anggota Mantan - Keluar)
Konan
Klik untuk alternatif bentuk
Pertama Manga Tampilan: Ch. 363
Pertama Penampilan Teaser Anime:Ep. 135
Desa tersembunyi: Hujan
Ring: Byaku / Haku (Putih)
Finger Posisi: Right Tengah
Info: Konan adalah satu-satunya perempuan anggota kelompok. Dia bekerja bersama Pain. Konan memiliki kemampuan untuk membubarkan tubuhnya ke dalam kertas, yang kemudian dapat melipat sendiri ke dalam butterfies untuk tujuan pelacakan. Ketika ia masih muda, dia, Nagato dan Yahiko lain bernama yatim dilatih oleh Jiraiya untuk waktu yang singkat. Dia membantu mereka menjadi lebih kuat dan mampu berjuang sendiri dalam perang Negara Hujan robek. Dia mengikuti teman-temannya dalam pertempuran dan melihat Nagato temannya Yahiko mati dan menjadi Pain. Setelah Nagato akan dipercayakan ke Naruto, dia juga. Dia kembali ke Hujan dengan tubuh teman-teman jatuh dan meninggalkan grup.
Konan
White
Uchiha Itachi (Mantan Anggota - Almarhum / Almarhumah)
Itachi
Klik untuk alternatif bentuk
Pertama Manga Tampilan: Ch. 139
Tampilan Anime Pertama: Ep. 80
tersembunyi Desa: Daun
Cincin: Shu (Scarlet)
Finger Posisi: Right Ring
Info: Setelah membunuh semua orang di klannya, Uchiha Itachi desa melarikan diri dan bergabung dengan Akatsuki. Itachi yang telah bermitra dengan Hoshigaki Kisame. Mereka ditugaskan untuk menangkap-Ekor Sembilan Jinchuuriki Naruto. Mereka mencoba untuk menangkap Naruto sekali, tetapi melarikan diri ketika berhadapan dengan Jiraiya. Akhirnya Itachi Sasuke yang dihadapi saudaranya dalam pertempuran dan mati. Setelah pertempuran, Uchiha Madara mengungkapkan bahwa Itachi telah melakukan segalanya untuk mengorbankan dirinya Konoha's kesejahteraan, bahkan untuk membantu menjaga Sasuke dari Madara's tangan.
Itachi
Red
Zetsu
ZetsuPertama Manga Tampilan: Ch. 234
Tampilan Anime Pertama: Ep. 134
Desa tersembunyi: Rumput
Ring: Kai (Boar)
Finger Posisi: Right Little
Info: Zetsu muncul venus-fly-trap seperti di tampilan. tubuh utamanya terbagi menjadi dua halfs, baik terang dan gelap. Dia tampak bepergian sendiri ketika ia memata-matai Naruto dan Sasuke's pertempuran di Akhir Valley. Untuk jangka waktu dia bekerja sama dengan non-anggota Akatsuki Tobi. Setelah Tobi diterima ke dalam kelompok, tampak Zetsu sekali lagi bekerja sendirian.
Zetsu
Boar
Orochimaru (Mantan Anggota - dinetralisir)
Orochimaru
Klik untuk alternatif bentuk
Pertama Manga Tampilan: Ch. 49
Penampilan Anime Pertama: Ep. 27
tersembunyi Desa: Suara
Ring: Sora (Sky)
Finger Posisi: Waktu Little
Info: Setelah melewati untuk Hokage Keempat, Orochimaru mulai belajar jutsu terlarang. Dia kemudian melarikan diri Daun dan bergabung dengan Akatsuki. Ia bermitra dengan Sasori selama periode ini. Orochimaru didambakan Sharingan Itachi Uchiha. Dia pindah ke mengambil tubuh Itachi tapi Itachi Orochimaru terikat dengan genjutsu dan memotong lengannya. Orochimaru kabur dan mengambil cincin dengan dia. Dia kemudian akan membentuk dan melatih tersembunyi Sound adik Itachi Sasuke. Ketika ia pindah ke memasukkan roh ke dalam Sasuke, pemuda terikat di genjutsu Orochimaru dan menekan dia. Orochimaru Kabuto's bawahan juga dimasukkan beberapa Orochimaru's daging ke dalam tubuhnya, yang akan segera diberikan dengan bertahap mengambil seluruh tubuhnya.
Orochimaru
Sky
Hoshigaki Kisame
Kisame
Klik untuk alternatif bentuk
Pertama Manga Tampilan: Ch. 139
Tampilan Anime Pertama: Ep. 80
tersembunyi Desa: Mist
Cincin: Minami (Selatan)
Finger Posisi: Waktu Ring
Info: Kisame terlibat dalam pembunuhan dan pemberontakan di negara asalnya, melarikan diri Mist dia bergabung dengan Akatsuki. Kisame adalah bermitra dengan Uchiha Itachi. Dia ditugaskan untuk menangkap Jinchuuriki Yonbi dan melakukannya dengan kesulitan sedikit. Ketika ia dikirim untuk menangkap Jinchuuriki Hachibi Killer Bee, dia dipaksa untuk menggabungkan dengan Samehada. Sayangnya Samehada menyukai rasa chakra Kisame Hachibi dan dikhianati. Kisame lalu memalsukan kematiannya dan menyusup ke dalam Negara Lightning pedang Samehada mantan.
Kisame
South
Kakuzu (Anggota Mantan - Almarhum / Almarhumah)
Kakuzu
Klik untuk alternatif bentuk
Pertama Manga Tampilan: Ch. 312
Pertama Penampilan Teaser Anime:Ep. 135
tersembunyi Desa: Air Terjun
Ring: Hoku (Utara)
Finger Posisi: Waktu Tengah
Info: Kakuzu adalah nin-hilang dari Tersembunyi terjun. Dia dan mitranya Hidan bertanggung jawab untuk memperoleh-tailed Jinchuuriki Dua. Dia adalah seorang pemburu hadiah yang sering mendapat karunia teralihkan pada berburu. Tubuhnya dijahit bersama oleh sulur aneh yang ia gunakan untuk rip keluar hati lawan-lawannya dan kemudian masukkan ke dalam tubuh sendiri. Ini diberikan kepadanya afinitas unsur mereka dalam bentuk entitas sulur bertopeng. Seiring dengan affinity Air sendiri, ia memiliki akses ke Angin, Api, Bumi dan serangan Lightning. Kakashi menghancurkan bumi Hati, Hidan sengaja dihancurkan Air dan Naruto hancur Wind dan Fire. Kakuzu kemudian dihabisi oleh Kakashi.
Kakuzu
North
Hidan (Mantan Anggota - Almarhum / Almarhumah)
Hidan
Klik untuk alternatif bentuk
Pertama Manga Tampilan: Ch. 312
Teaser Anime Pertama: Ep. 135
Desa tersembunyi: Hot Springs
Cincin: San (Tiga)
Finger Posisi: Waktu Indeks
Info: Hidan dikenakan sabit tali besar dan ia mengakui bahwa ia adalah penyerang paling lambat kelompok. Dia berasal dari desa Hot Springs. Dia dan mitranya Kakuzu bertanggung jawab untuk memperoleh-tailed Dua Jinchuuriki. Hidan praktek sebuah sekte agama dewa jahat bernama Jashin. Agama ini menyukai kekacauan dan kematian, dan Hidan dirinya sudah dekat abadi karena Kinjutsu digunakan pada dia oleh Jashin. Di satu sisi karunia perjalanan yang Kakuzu, dia membunuh Sarutobi Asuma dalam pertempuran menggunakan nya Jashin Kinjutsu. Dia akhirnya diperbesar dan terkubur di bawah tanah oleh Shikamaru. Karena Kinjutsu memungkinkan dia untuk hidup hanya selama ia membunuh dan melakukan ritual Nya, penguburan-Nya bawah tanah mungkin akan mengakibatkan kematiannya.
Hidan
Three
Tidak Akasuna Sasori (Mantan Anggota - Almarhum / Almarhumah)
Sasori
Klik untuk alternatif bentuk
Pertama Manga Tampilan: Ch. 247
Tampilan Anime Pertama:Shippuuden Ep. 2
tersembunyi Desa: Pasir
Cincin: Tama (Sphere)
Posisi Finger: Waktu Thumb
Status Sekarang: Wafat
Info: Sasori (kalajengking makna) bepergian dengan Deidara dari Tersembunyi Rock. Dia adalah seorang master boneka legendaris dari Tersembunyi Pasir yang meninggalkan desanya sekitar 20 tahun sebelum dimulainya seri. Sasori dikonversi bagian tubuhnya menjadi bagian-bagian boneka, mempertahankan sebagian daging dan darah diri aslinya dalam wadah dada. Dia menggunakan hitokugutsu "" metode untuk membuat orang menjadi boneka saat masih hidup, sehingga dia menggunakan jutsu mereka bahkan setelah kematian mereka "." Dia jatuh dalam pertempuran untuk Chiyo dan Sakura, ragu-ragu untuk tidak menghindari serangan mematikan orang tuanya yang telah dibuat menjadi boneka.
Sasori
Sphere
Tobi / Uchiha Madara
TobiPertama Manga Tampilan: Ch. 280
Pertama Penampilan Teaser Anime:Shippuuden Ep. 32
tersembunyi Desa: Daun
Ring: Tama (Sphere)
Finger Posisi: Waktu Thumb
Info: tobi itu awalnya dilihat sebagai rekan Zetsu. Dia tampak canggung dan sangat sopan dalam sambutannya. Setelah Sasori tewas dalam pertempuran, Tobi sangat ingin menggantikan Sasori sebagai anggota baru Akatsuki. Dia akhirnya berhasil dan mengambil alih's posisi Sasori dalam kelompok. Dia kemudian bermitra dengan Deidara. Setelah kematian Deidara, terungkap arah Tobi memberikan kepada Pain sebagai pemimpin. Dia juga mengungkapkan untuk memiliki Sharingan dan diklaim sebagai Uchiha Madara. Ketika Tobi mengungkapkan sifat sejati untuk Kisame, manusia mengakui dirinya baik sebagai Madara dan sebagai itu desa Mizukage nya. Sifat penuh Tobi dan penuh identitas Madara tidak diketahui.
Tobi
Sphere
Kelompok
Deidara dan Sasori
Deidara dan Sasori dikenal bagi seniman menjadi. Deidara menggunakan tanah liat untuk model binatang peledak dan Sasori master pembuat boneka. Deidara bertindak sebagai junior dalam kemitraan mereka, menunda untuk Sasori sebagai ninja kuat. Ini tidak menghentikan mereka dari mendapatkan ke dalam pertengkaran tentang sifat seni sekalipun. Setelah kematian Sasori, Tobi mengambil posisi dan peran sebagai mitra Deidara's. Deidara ditugaskan untuk menangkap Ichibi dan tobi itu Sanbi. Sasori tidak tahu di mana itu adalah Jinchuuriki. Tidak diketahui apakah ini adalah Sanbi atau individu lain.
Deidara dan Tobi
Deidara dan Tobi berbagi hubungan yang sangat tegang. Selalu ingin terkesan rekan tim barunya, Tobi rawan terhadap kegembiraan. Hal ini sering menjengkelkan Deidara yang mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan apa artinya Tobi menjadi anggota Akatsuki. Tobi ditugaskan untuk menangkap Sanbi. Meskipun ia membual bahwa ia mengambil binatang sendiri, ia telah membantu dalam tugas-Nya oleh Deidara.
Hidan dan Kakuzu
Hidan dan Kakuzu bekerja sama dan berbagi hubungan agak mudah tersinggung. Hidan berikut agama yang sangat ketat, yang mengganggu Kakuzu dengan ritual yang panjang. Hidan sangat defensif agama, menyebabkan Kakuzu untuk sering lelah perdebatan rekannya. Kakuzu di sisi lain sering membuat sisi-perjalanan untuk mengumpulkan karunia, yang annoys Hidan. Hidan ditugaskan untuk menangkap Nibi. Tidak diketahui apa Kakuzu binatang berekor ditugaskan.
Itachi dan Kisame
Itachi dan Kisame bekerja sama dan membentuk kemitraan yang cukup kuat. Keduanya tampaknya saling menghormati dan Kisame tampaknya bertindak sebagai junior dalam grup tersebut, menunda keputusan Itachi. Itachi ditugaskan untuk menangkap Kyuubi dan Kisame ditetapkan sebagai Yonbi.
Pain dan Konan
Nyeri dan Konan bekerja sama, melakukan kemitraan yang telah berlangsung sejak muda mereka di Negeri Hujan. Kedua laporan kepada Uchiha Madara, yang beroperasi di kedok tobi.
Associates
Yuura
YuuraYuura menjabat sebagai anggota terpercaya dewan penasehat Kazekage selama empat tahun. Sedikit yang tahu bahwa dia Yuura telah ditempatkan di bawah sebuah jutsu blok memori untuk lebih dari satu dekade. Blok ini ditempatkan oleh master mantan Sasori. blok itu membuat Yuura lupa bahwa dia benar-benar mengumpulkan data dan melayani sebagai tanaman untuk melenyapkan pertahanan Pasir itu. Yuura Ketika Sasori kembali ke Tersembunyi Pasir, ia diaktifkan dan dihapus blok memori. Kembali ke perintahnya master, Yuura menyapu bersih pertahanan Sands, yang memungkinkan mereka akses yang lebih mudah untuk menangkap Gaara. Yuura kemudian digunakan dalam jutsu sacrifical untuk menyediakan tubuh inang Itachi Uchiha menghuni ketika ia melawan Kakashi dan Naruto. Zetsu kemudian memakan tubuhnya untuk makanan.
Mukade
UnderlingMukade dilayani adalah anggota Akatsuki bawahan Sasori. Ia digunakan sebagai korban untuk mengambil bentuk Hoshigaki Kisame di Pain's Shouten no Jutsu. Kisame Guy berjuang dan berhasil memenjarakan Neji, Lee dan Tenten. Guy dipaksa untuk membuka beberapa gerbang dan menggunakan teknik dia untuk memukul Asakujaku "Kisame" dan mengalahkannya. Di puing-puing, tubuh Mukade kehilangan penampilan dan mengungkapkan pada Guy bahwa mereka tidak benar-benar telah berjuang Kisame sama sekali.
Kabuto Yakushi
KabutoBeberapa tahun sebelum seri dimulai, Kabuto sudah bekerja untuk Sasori sebagai mata-mata. Dia terakhir melihat Sasori selama periode ini dan dioperasikan di bawah jutsu Sasori blok memori untuk jangka waktu tertentu. Ditempatkan Sasori Orochimaru Kabuto ke keyakinan dalam harapan belajar lebih banyak tentang transfer jutsu Orochimaru tubuh. Namun, Orochimaru mengeluarkan jutsu memori blok dari Kabuto dan pemuda cukup terkesan oleh Orochimaru bahwa ia memilih untuk tetap berdiri di sampingnya. Sasori rupanya tidak mengetahui kenyataan ini, dan telah menjadwalkan pertemuan dengan Kabuto untuk memberinya beberapa item. Sasori tewas sebelum pertemuan ini dan ninja Konoha masuk tempatnya dan menyamar sebagai dia. Kabuto pergi ke Sasori memainkan bagian dari mata-mata yang setia, tapi ia berbalik melawan Sasori dan berencana membunuhnya dengan Orochimaru bantuan. Ketika diketahui tidak benar-benar menjadi Sasori, mereka memilih untuk melawan ninja Konoha termasuk Naruto, anyway.
Zangei
Bounty MasterZangei adalah pertukaran karunia master yang mengelola salah satu pusat pembuangan yang terletak di wilayah Negara Api. Pusat ini terletak di daerah rahasia diakses melalui kamar kecil pria. Anggota Akatsuki Kakuzu pusat ini sering digunakan untuk menurunkan mayat dari karunia yang telah dikumpulkannya. Zangei senang hati akan membayar Kakuzu untuk jasanya. Dia kemudian ditangkap oleh Konoha dan dibawa untuk diinterogasi oleh Morino Ibiki.
Ginji
GinjiMantan anggota Akatsuki Kakuzu adalah seorang pemburu hadiah dan terobsesi dengan kekayaan. Dia menggunakan layanan dari Ginji untuk mengelola kekayaan yang luas. Setelah kematiannya, Tim Ular mencari Ginji untuk belajar tentang keberadaan Akatsuki's.
Tim Hawk
Team HawkSetelah Uchiha Madara mengungkapkan peristiwa sesungguhnya di balik tindakan Itachi, Sasuke memilih untuk berpihak pada ninja legendaris melawan Konoha. Setelah wahyu itu, dia mengubah nama timnya dari "Ular" untuk "Hawk". Kelompok ini kemudian mengenakan jubah Akatsuki dan berangkat untuk menangkap Jinchuuriki Ekor Delapan-untuk Madara.
Jinchuuriki dan mereka Bijuu
Gaara dan Ichibi
GaaraPertama Manga Tampilan: Bab 35
Penampilan Pertama Anime: Naruto Episode 20
tersembunyi Desa: Pasir
Rank: Kazekage
Bijuu: Shukaku yang Ichibi (Satu-tailed Tanuki Demon)
Power: Mini-bentuk ~ bentuk Shukaku tanuki pelindung pasir, pasir pertahanan otomatis
Kerugian: Jika tidur Gaara Shukaku bisa mengendalikan
Status: diambil
Akatsuki Member: Deidara
Info: Chiyo diilhami iblis Shukaku ke Kazekage's anak Gaara. Gaara menjalani hidup yang sepi sampai ia bertemu Uzumaki Naruto. Dia berjanji dirinya untuk membuktikan diri dan melindungi desanya. drive-Nya membawanya menjadi Kazekage. Ia kalah dalam pertempuran oleh Akatsuki Deidara dan dihapus iblis Shukaku dari dalam Gaara, membunuh dia.
1 Tail
Yugito nii dan Nibi
YugitoPertama Manga Tampilan: Bab 312
Pertama Anime Tampilan: Shippuuden Episode 71
Desa tersembunyi: Cloud
Rank: Jounin
Bijuu: Dua-tailed Demon Cat
Power: mulut ledakan Api
Kerugian: Unknown
Status: Captured
Info: Yugito adalah seorang kunoichi dari Tersembunyi Cloud. Seperti Gaara dan Naruto, dia adalah bagian aktif dari desanya. Dia berisi ekor kucing setan-dua, yang kalah dalam pertempuran oleh Hidan dan Kakuzu. Akatsuki kemudian melepas Nibi dari dalam Yugito, membunuhnya.
2 Tail
Yagura dan Sanbi
YaguraPertama Manga Tampilan: Bab 317
Pertama Anime Tampilan: NA
tersembunyi Desa: Mist Sebelumnya
Rank: Mizukage
Bijuu: Three-tailed Demon Turtle
Status: Captured
Info: Akatsuki melacak lokasi Sanbi, para iblis berekor tiga, yang memiliki karakteristik kura-kura dan udang. Di masa lalu, Sanbi diimbuhi dalam Yagura, yang Mizukage Yondaime. Ketika Akatsuki direbut, Sanbi adalah "dalam liar," tanpa host Jinchuuriki. Untuk alasan inilah dia adalah lemah, karena ia tidak bisa benar kontrol kekuasaannya. Tobi ditugaskan untuk menangkap iblis ini dan melakukannya dengan bantuan Deidara. iblis ini berhasil disegel di Raja Neraka oleh kelompok tersebut.
3 Tail
Roushi dan Yonbi
RoushiPertama Manga Tampilan: Bab 353
Pertama Anime Tampilan: Shippuuden Episode 121
Desa tersembunyi: Rock
Rank: Unknown
Bijuu: Empat-tailed Demon Ape
Power: Youton Ninjutsu
Kerugian: Unknown
Status: Captured
Info: Roushi berisi iblis berekor empat, yang mengambil bentuk gorila lava-emitting besar .. Ia diangkat sebagai Jinchuuriki oleh Tersembunyi Rock, pada titik tertentu dia dan desanya berpisah. Ia berkeliling dunia untuk mencoba dan memahami kekuasaan-Nya. Dia menggunakan nya Bijuu untuk membuat Youton (Lava Elemen) Ninjutsu, kombinasi Bumi dan Elemen Api itu menciptakan lava yang dapat mencair melalui apa-apa. Ia kalah dalam pertempuran oleh Kisame.
4 Tail
Han dan Gobi
HanPertama Manga Tampilan: Bab 420
Pertama Anime Tampilan: NA
tersembunyi Desa: Rock
Rank: ?
Bijuu: Lima-tailed Demon Paus-Kuda
Status: Captured
Info: Akatsuki ditangkap Han dan ia Bijuu di beberapa titik di masa lalu. setan mengambil bentuk-kuda hibrida paus. Tidak diketahui anggota Akatsuki yang ditangkap iblis. Dua dari Jinchuuriki diambil gaib itu adalah orang buangan, yang ditinggalkan oleh desa mereka ketika Akatsuki datang untuk menangkap mereka.
5 Tail
Utakata dan Rokubi
UtakataPertama Manga Tampilan: Bab 420
Pertama Anime Tampilan: Shippuuden Episode 144
Desa tersembunyi: Mist
Rank: ?
Bijuu: Enam-tailed Demon Gastropod
Status: Captured
Info: Akatsuki ditangkap Utakata dan nya Bijuu di beberapa titik di masa lalu. setan mengambil bentuk siput berlendir. Tidak diketahui anggota Akatsuki yang ditangkap iblis. Dua dari Jinchuuriki diambil gaib itu adalah orang buangan, yang ditinggalkan oleh desa mereka ketika Akatsuki datang untuk menangkap mereka. Individu ini mungkin menjadi salah satu orang buangan.
6 Tail
Fuu dan Shichibi
FuuPertama Manga Tampilan: Bab 420
Pertama Anime Tampilan: NA
tersembunyi Desa: Air Terjun
Rank: ?
Bijuu: Tujuh-tailed Demon Kumbang Badak
Status: Captured
Info: Info: ditangkap Akatsuki Bijuu nya Fuu dan di beberapa titik di masa lalu. setan mengambil bentuk kumbang dengan enam sayap dan satu cerci bertindak sebagai ekor nya. Tidak diketahui anggota Akatsuki yang ditangkap iblis. Dua dari Jinchuuriki diambil gaib itu adalah orang buangan, yang ditinggalkan oleh desa mereka ketika Akatsuki datang untuk menangkap mereka. Orang ini mungkin menjadi salah satu orang buangan.
7 Tail
Killer Bee dan Hachibi
Killer BeePertama Manga Tampilan: Bab 408
Pertama Anime Tampilan: Shippuuden Episode 142
Desa tersembunyi: Cloud
Rank: Unknown (Mungkin Jounin)
Bijuu: Delapan-tailed Demon Lembu Cephalopod
Power: Mini-Hachibi ~ bentuk Hachibi chakra mengambil pelindung-Cephalopoda bentuk sapi, raksasa cakra dan meningkatkan kekuatan untuk Bee
Status: Aktif
Info: Akatsuki belum menemukan dan segel kedua Jinchuuriki: Naruto dan Bijuu Hachibi bernama Kiraa BII (Killer Bee). Setelah Sasuke Uchiha Madara bergoyang ke samping, ia mengirim orang muda setelah ini Bijuu. Killer Bee memiliki kemampuan untuk menjadi miliknya Bijuu, yaitu binatang sapi tentacled. Dia akhirnya tersingkir oleh Sasuke Amaterasu dan diambil untuk menyegel. Tubuhnya terungkap sebagai tentakel ditransformasikan, sedangkan Lebah sebenarnya masih aman di Lightning. Hal ini memungkinkan Bee untuk melarikan diri menghindari penangkapan dan Akatsuki.
8 Tail
Uzumaki Naruto dan Kyuubi
NarutoPertama Manga Tampilan: Bab 1
Pertama Anime Tampilan: Episode 1
tersembunyi Desa: Daun
Rank: Genin
Bijuu: Kyuubi no Youko (Nine-tailed Demon Fox)
Power: Mini-Kyuubi ~ bentuk pelindung chakra Kyuubi mengambil rubah bentuk, chakra besar dan meningkatkan daya untuk Naruto
Kerugian: penggunaan yang berlebihan merusak tubuh Kyuubi Naruto dan membuatnya menjadi mesin mindless membunuh
Status: Aktif
Info: Yondaime Hokage memenjarakan Kyuubi dalam Naruto setelah menyerang Konoha. Seperti banyak Jinchuuriki, Naruto menjalani kehidupan yang kesepian. Seiring waktu meski, ia mendapatkan teman dan meninggalkan hidupnya keputusasaan belakang. Dia telah dilatih oleh Jiraiya Sannin untuk memanfaatkan penuh hadiah Jinchuuriki.

Responses to "Organisasi Akatsuki"

Write a comment


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di [tutup]