saw 7

Saw-Film horror 'Saw' tercatat sebagai “Film Seri Horor Paling Sukses,” versi Guiness World Records. Mark Burg, salah satu produser film tersebut Kamis (22/7) mengungkapkan.
Saw 3D“Aku masih terkejut,” kata Burg pada Reuters. “Fakta dimana kita mengalahkan (film horror berseri lain seperti)'Friday the 13th,' 'Nightmare on Elm Street,' 'Halloween' dan 'Texas Chain Saw Massacre' ini merupakan wasiat berharga untuk para pemain, kru dan rekan rekan di Lionsgate.”
Saw hingga kini telah diproduksi sebanyak enam kali, dimana sejak 2004 masing masing keluar secara teratur di momen Hallowen. Film ketujuh atau final akan keluar 29 Oktober mendatang dan akan ditayangkan dalam format 3D
Menurut keterangan yang diberikan distributor film, Lionsgate, sejauh ini ‘Saw’ sukses membukukan pendapatan lebih dari 730 juta dollar di dunia dan menjual lebih dari tiga puluh juta DVD.
Film ini berkisah mengenai ‘Jigsaw’, seorang pembunuh psikopat yang gemar melakukan ragam siksaan psikologi sebelum membunuh korbannya.  
Burg mengatakan jelang produksi “Saw 2” -lah, para produser memutuskan untuk melebarkan satu cerita panjang mencakup 7 film. Maka dari itu, selepas film ketujuh, Saw 3 D, tidak akan menggarap film lanjutan, termasuk pembuatan ulang atau prekuel.
“Kami sudah selesai;ini dia,” ungkapnya.”Kami tidak ingin menjadi seperti petinju itu yang terlalu  melakukan banyak pertarungan.”
Brug juga mengungkapkan seri ketujuh memang selalu diantisipasi oleh fans sebagai edisi final.
"Di setiap film ‘Saw’, kami kerap meninggalkan pertanyaan dan dalam film ini kami menjawab setiap pertanyaan yang selalu ada dibenak para penonton,”kata Burg.
Hari ini (23/7), rencananya penghargaan Guinnes untuk “Film Seri Horor Paling Sukses,” akan diserahkan langsung Craig Glenday, Guinness Editor-in-Chief London di konvensi Comic Con di San Diego AS.
(Poster 'Saw 3D': wikipedia.org)

Responses to "saw 7"

Write a comment


ShoutMix chat widget

Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di [tutup]